Kamis, 08 Juli 2010

Tersadar

Ketika masalah kecil menghampiriku, aku berlari menghindar darinya..
Saat aku berlari dan mulai lelah, aku berhenti pada satu titik..
Aku beristirahat dan tidak menyadari masalah kecil itu telah bertumbuh menjadi masalah yang lebih besar..
Aku kembali berlari dan bersembunyi, tetapi ia menemukanku..
Dan kini ia menjadi masalah yang sangat besar..
Aku tak dapat menghindar atau berlari, apalagi bersembunyi..
Hanya ada 2 pilihan di hadapanku..
Hadapi atau kalah..?

Tiba-tiba aaku teringat akan sosok Sang Maha Kuasa..
Aku memejamkan mataku dan menguatkan imanku pada-Nya..
Sekarang Ia mengingatkan aku pada orang-orang yang ada di belakangku dan siap untuk diriku..
Aku bangkit, lalu kubuka mataku, aku berteriak dalam hatiku,"Aku pasti menang".
Lalu aku maju dan kuhancurkan masalah itu..

Kini aku tersenyum dengan bangga karena Sang Maha Kuasa memberi aku kekuatan melalui orang-orang yang ada di belakangku..
Dan akhirnya aku menyadari bahwa aku tak akan pernah bisa lepas dari-Nya dan dari semua makhluk ciptaan-Nya..
Thanks for all peoples who give powers to solve my problem..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar