Kamis, 08 Juli 2010

Tell You About

"Dunia ini diciptakan dengan begitu banyak keunikan..
Bukan hanya unik, tetapi juga menarik..
Banyak yang terlihat serupa, tetapi tidak sama..

Dunia ini juga sungguh menakjubkan..
Walaupun memiliki keunikan yang tidak terhitung, tetapi begitu mudah untuk dipahami dan ditaklukkan..

Berjuta makhluk yang berbeda hidup di dalamnya, tetapi bisa saling berdampingan..
Karakter yang berbeda, tetapi bisa sesuai..

Saat satu karakter menghilang karena satu manusia telah meninggalkan dunia ini, tetapi digantikan oleh lahirnya insan baru di dunia yang berarti munculnya satu karakter baru lagi..
Karakter yang berbeda menjadi ciri khas kehidupan.."

Aku belajar banyak dari kehidupan dan keberadaan orang-orang di sekitarku..
Dari kelebihan dan kekurangan diriku dan orang lain, aku belajar menghadapi lingkunganku..

Banyak hal-hal yang tidak terduga hadir dan pergi dalam hidupku, tetapi aku menyadari sepenuhnya bahwa dalam dunia yang menakjubkan ini sungguh tidak ada hal yang abadi..
Walaupun banyak yang mengusahakan untuk mengabadikan sesuatu, tetapi tetap saja hal itu tidak akan untuk selamanya..

Awalnya aku menduga masih ada satu hal yang bisa diabadikan, tetapi dunia telah membantu aku menyelidikinya..
Aku menemukan bahwa hal itu pun tidak akan abadi..
Hal itu seringkali kita sebut dengan nama "CINTA"..

Ternyata cinta bukanlah hal yang abadi..
Ia bisa datang dan ia pun bisa pergi..
Tidak ada yang tahu kapan ia datang dan pergi..
Meskipun kita tidak tahu kapan ia akan menghampiri dan meninggalkan kita, namun terkadang kita masih bisa mengendalikan kapan ia harus datang dan pergi..

Lalu mengapa cinta sering bertindak tidak adil..
Ia membuat kita memilih dan harus dipilih..
Terkadang menyenangkan, tetapi terkadang juga menyakitkan..

Membingungkan, namun kita tidak bisa menghindar..
Kadang membahagiakan, kadang menyedihkan..
Kadang menyenangkan, kadang membuat menderita..

Mengapa ia datang??
Aku juga belum begitu paham apa arti kehadirannya bila akhirnya ia akan pergi lagi..

Aku masih memikirkan alasan pastinya, tetapi aku sudah memiliki dua alasan walau tidak begitu menjawab mengapa ia harus datang..
Karena aku membutuhkannya dan ia membuat hidupku berwarna..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar