Kamis, 08 Juli 2010

Basic of Relationship

Ada kalanya suatu hubungan dijalani tanpa ada dasar sehingga ketika suatu persoalan datang maka hancurlah hubungan itu..
Hubungan yang baik-baik saja bisa ada masalah, masalah yang tadinya kecil menjadi besar, masalah besar semakin besar dan akhirnya tidak terselesaikan..
Suatu hubungan yang baik sebaiknya dibangun dengan 3 fondasi utama berikut:
1. Kejujuran
=>Suatu hubungan sebaiknya diawali dengan kejujuran. Artinya harus ada keterbukaan dan keaslian. Bila suatu hubungan diawali dengan kebohongan maka sepanjang hubungan itu terjalin akan terjadi kebohongan untuk selamanya. Kebohongan yang terbongkar akan mengakibatkan kehancuran terbesar..
So, be honest..^^
2. Kepercayaan
=>Bila kita telah jujur berarti kita mempercayai relasi kita. Dalam sebuah hubungan, kepercayaan sangat penting karena bila tidak ada kepercayaan maka suatu hubungan hanyalah sandiwara belaka. Kepercayaan memiliki kaitan yang erat dengan kejujuran. Seseorang akan jujur bila ada kepercayaan, sebaliknya seseorang akan percaya bila kejujuran dijalankan sepenuhnya..
Be trusted..^^
3. Kesetiaan
=>Kesetiaan juga merupakan salah satu fondasi yang penting dalam menjalin suatu hubungan. Kesetiaan adalah suatu komitmen yang kita buat dari diri kita sendiri. Bila kita tidak menghargai kesetiaan dalam suatu hubungan maka percuma membangun hubungan tersebut.
Be faithful..^^

Kejujuran, kepercayaan, dan kesetiaan harus dilakukan secara bersamaan dan selalu..
Dengan kata lain, ketiganya haris seimbang agar suatu hubungan dapat berdiri kokoh dan kuat..
Correct your relationship and do it now..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar