Kamis, 08 Juli 2010

My Life

Dalam perjalananku menggapai impianku, banyak hal yang berubah..
Saat aku berjalan, banyak batu yang kadang membuatku tersandung..
Hidupku mengalami banyak perubahan, mau tidak mau semuanya memang harus berubah..
Banyak hal yang mulai hilang dari hidupku, air mata mulai terkuras sejalan waktu..
Namun ketika aku mengingat adanya orang-orang yang yakin bahwa aku bisa menghadapi segalanya, membuat aku bertanya atas dasar apa aku menyerah..
Orang-orang yang dulu selalu ada disekitarku mulai menjauh, tanpa aku sadari ternyata mereka telah tergantikan oleh lingkungan baru dalam hidupku..
Satu per satu mulai mewarnai polosnya kehidupanku..
Walau terkadang sepi, tak dapat kupungkiri bahwa kegiatan yang aku jalani adalah bagian dalam langkahku..
Semuanya membuat aku sadar bahwa apapun yang aku lakukan, harus aku lakukan sepenuh hati agar tak ada penyesalan dikemudian hari..
Dan segalanya menjadi pelajaran yang sangat berharga dalam hidupku untuk terus melangkah maju dan menatap hari esok dengan penuh harapan..
Semangat, semangat, semangat..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar