Kamis, 08 Juli 2010

Aku dan DiriNya

Kadang aku merasa jenuh dengan kehidupan yang aku jalani..
Beberapa hal tampak berlawanan dengan apa yang aku impikan..

Kadang aku merasa kecewa dengan apa yang ada dalam hidupku..
Beberapa elemen tampak tidak peduli dan menolakku..

Kadang aku merasa lelah menjalani hari-hari dalam kehidupanku..
Beberapa hal tampak sangat jauh dan tak terjangkau..

Setelah merasakan hal itu, aku merenung kembali dan aku mulai berpikir..

Jika aku tak mengingat-Nya,
mungkin saat ini aku telah meninggalkan dunia ini dengan sia-sia..

Jika aku tak mengenal-Nya,
mungkin saat ini aku tidak ada sebagai diriku..

Jika aku tak tahu tentang-Nya,
mungkin saat ini aku bukanlah apa-apa..

Lalu aku berkata dalam hati pada diriku sendiri..

Aku bersyukur karena aku bukanlah seorang atheis..
Aku bersyukur karena aku berada di negara ini bukan negara lain..
Aku bersyukur karena aku terlahir sebagai diriku bukan orang lain..
Dan aku bersyukur karena aku diciptakan menjadi manusia bukan makhluk lain..

Akhirnya aku menyadari bahwa semua yang terkadang aku rasakan dapat aku kalahkan dengan rasa syukurku karena aku adalah aku yang saat ini ada karena anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa..

Ternyata kesulitan yang aku hadapi saat ini adalah ujian untuk membuat aku lebih kuat dan merenungi siapa diriku dan diri-Nya.. Pantaskah aku untuk mengeluh setelah apa yang Ia anugerahkan untukku..?

Thank's God for everything in my life..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar