Kamis, 23 Juni 2011

It's a half of a long journey

Setiap orang punya perjalanan dan cerita hidupnya masing-masing yang berbeda satu sama lain..

Aku mau berbagi sedikit tentang satu dari sekian banyak perjalanan yang aku miliki..

Bagian ini adalah sebagian dari perjalanan impianku karena perjalanan ini aku lakukan karena aku punya impian..



Berawal dari sebuah pertanyaan, "Mau jadi seperti apakah aku di masa depan?"

Aku memikirkan hal ini begitu lama dengan sungguh-sungguh, tetapi aku tidak memahaminya..

Akhirnya, kehidupan mengajariku untuk menemukan jawaban itu..

Aku berjalan dan tidak hanya berjalan, tetapi aku membuat diriku lebih tangguh, berani, dan peduli..

Hingga suatu hari aku menetapkan mau seperti apakah aku di masa depan..

Namun, aku hanya mampu menyebutkannya dalam lubuk hatiku dan menuliskannya dalam pikiranku..

Aku menggenggam erat tanganku dan bertekad, "Aku pasti bisa"..

Aku berdoa untuk impianku dan berharap untuk yang terbaik..



Aku menjalaninya satu persatu dan aku terus berusaha untuknya..

Hingga kini, aku telah sampai di setengah dari setengahnya perjalanan impianku ini..

Awalnya sangat sulit untuk aku memahami setiap rintangan yang aku temui, tetapi aku menghadapinya dan berkata pada diriku untuk tidak menyerah karena aku telah terlanjur memulainya maka aku harus menyelesaikannya..

Aku terus berjalan, tidak mudah karena banyak kerikil yang bertebaran, sungai yang harus aku sebrangi, ombak yang menerjang, karang yang menunggu di depanku, jalur yang membingungkan, rambu dan aturan yang harus ditaati, dan lain sebagainya..

Satu hal yang aku selalu percayai bahwa saat aku memiliki keinginan yang cukup kuat maka aku memiliki kekuatan untuk menjalaninya..

Tidak semua hal yang aku alami adalah kesulitan karena selalu ada kebahagiaan yang masuk dalam setiap kesedihan dan kesukaan yang muncul dari kedukaan, kesembuhan yang ada karena kita pernah sakit dan kemenangan karena kita pernah kalah, kebangkitan setelah terjatuh dan kepuasan setelah kelelahan..



Aku hanya perlu berdoa, berharap, dan berusaha agar aku dapat melihat keajaiban dari impianku ini..

Karena masa depan sungguh ada dan harapan tidak akan hilang selama kita mempercayainya..

Ayo, kita berjuang bersama untuk mencapai garis akhir yang terbaik dalam kehidupan kita..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar